Pages

Teresa Widener, Wanita Pemakan Batu

Teresa Widener, Wanita Pemakan Batu  Semua Wanita meyakini bahwa makan cokelat bisa menenangkan hati dan pikiran. Tetapi tidak dengan wanita yang satu ini. Teresa Widener, Wanita asal Bedford, Virginia, Amerika Serikat ini memakan batu untuk menenangkan perasaannya.


Teresa mengaku, dalam seminggu dia bisa menghabiskan batu seberat 1,3 kg. Wanita 45 tahun ini telah menelan 1.360 kg sepanjang hidupnya. Menurutnya, semakin sering dia merasa gelisah semakin sering dia akan memakan batu.

"Lebih dari 20 tahun, aku telah memakan sekitar 1,3 kg dalam seminggu. Jumlah tersebut tidak menentu tergantung keadaan perasaanku. Jika aku merasa sedih dan gelisah, aku akan makan lebih banyak batu dari biasanya, karena ini bisa membuatku lebih tenang," ungkap Teresa, seperti dilansir Dailymail, Ahad (15/7).

Sebelum makan batu, Teresa akan memecahkannya dengan palu dan memilihnya terlebih dahulu. Kemudian, dia memakannya perlahan-lahan dengan gigi sebelah kiri. Menurutnya, gigi di sisi kiri lebih kuat dari gigi lainnya.

Teresa pun mengaku tidak pernah mengalami masalah medis akibat dari kebiasaannya itu. Hanya saja, terkadang perutnya sakit dan jarang buang air besar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar