Pages

Rossi Optimistis dengan Audi

 Valentino Rossi mengaku senang setelah bertemu langsung dengan bos Audi, Rupert Stadler. Bersama Ducati, Audi telah menyusun sejumlah rencana dan proyek untuk mendukung Ducati di MotoGP agar dapat kembali ke masa kejayaannya di tahun 2007. Hal ini merupakan bagian dari kerja sama Ducati dan Audi setelah Audi membeli Ducati pada Arpil 2012.


"Saya berbicara langsung dengan boss Audi dan mereka punya keinginan yang kuat mendukung Ducati untuk ke depannya supaya bisa kembali kompetitif," kata pembalap yang berjuluk The Doctor itu.

Pertemuan dengan Rupert Stadler tersebut juga menghasilkan sebuah proyek untuk mengatasi masalah Ducati di musim ini. Rossi menyebutnya sebagai "proyek yang ambisius".

"Ini merupakan proyek yang ambisius dan saya senang dengan proyek ini dan mereka bergantung pada saya," ujar pembalap Italia itu.

Dalam pembicaraan dengan Bos Audi itu juga membahas mengenai masa depan Valentino Rossi di Tim Ducati. Spekulasi tentang kepindahan Rossi santer dibicarakan publik akhir-akhir ini. Wajar saja, pasalnya, dengan pensiunnya Casey Stoner di musim depan dan kritik pedas yang sempat dilontarkan Rossi sebagai kondisi yang "no-solution" terhadap masalah Desmosedici memicu rumor bahwa Rossi akan menceraikan Ducati musim depan.

The Doctor sempat digosipkan akan pindah ke Repsol Honda menggantikan slot yang ditinggalkan Stoner meskipun Shuhei Nakamoto selaku pimpinan HRC (Honda Racing Corporation) menampik kabar tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar